Unyeng-unyeng Cinta

Image

Di pinggir danau yang setengah indah.. Duduk sepasang manusia berbeda kelamin.. Mereka duduk di atas hamparan tikar.. Bercengkrama.. Saling menggoda.. Dan saling meringis.. Terlihat sekali mereka saling mencintai.. Walau kadang-kadang kelakuan si pria rada aneh..Si pria seneng banget unyeng-unyeng kepala si wanita.. Entah apa sebabnya.. Apakah itu salah satu cara mengungkapkan cinta.. Atau emang kepala wanita itu di anggap bola sampe harus di unyeng-unyeng sekuat tenaga.. Entahlah

Awal-awal nya si wanita terlihat pasrah dengan kelakuan si pria.. Si wanita hanya meringis.. Meringis.. Dan meringis sewaktu kepalanya di unyeng-unyeng.. Tapi lama kelamaan kesabaran wanita itu habis.. dan dia protes dengan sedikit marah

Wanita : “Abang !!!.. kenapa sih harus selalu unyeng-unyeng kepala neng ?.. Apa ga ada hal lain yang bisa abang lakukan selain unyeng-unyeng ?”.. Melotot

Pria : “Loh selama ini abang unyeng-unyeng neng.. Neng ga pernah protes”.. Mengerutkan kening

Wanita : “Nah itu dia masalahnya bang.. Aku pikir abang Cuma sekali dua kali aja unyeng-unyeng nya.. Tapi ini setiap kita ketemu.. Abang selalu unyeng-unyeng neng.. Neng pusing bang.. Kepala neng sakit.. Setiap habis ketemu abang.. Neng harus beli bodrex.. Pusing bang.. Pusing”.. Megang kepala hampir nangis

Pria : “Tapi neng kan tau.. Itu cara abang ngungkapin cinta”.. Kerutan kening semakin dalam

Wanita : “Ngungkapin cinta sih unyeng-unyeng.. Yang lain napa bang.. Peluk kek gitu bang.. Atau cium”.. Cemberut

Pria : “Kalo abang peluk.. Nanti neng ga mau lepas lagi.. Kan neng pernah bilang.. Suka banget sama bau badan abang”.. Nyengir

Wanita: “Ya ga gitu juga kali bang.. Maksud neng itu suka sama parfum yang abang pake.. Bukan bau badan abang.. Ogah banget deh yey.. Harus suka sama bau badan abang”.. Muterin bola mata sambil mencet hidung

Pria : “Hehehehe.. Bercanda neng”.. Unyeng-unyeng

Wanita : “Tuh kan abang unyeng-unyeng lagi.. Pusing abaaaaannnngggg.. Udah kek bang jangan unyeng-unyeng terus.. Cium aja”.. Manyun

Pria : “Kalo abang cium lalu bibir neng jeding jangan marah ya”.. Ngancam sambil nunjuk bibir si wanita

Wanita : “Bang.. Perasaan aku pacaran sama manusia deh bang.. Bukan sama ikan mas koki”.. Melotot

Pria : “Masalahnya apa nikmatnya ciuman kalo ga disedot neng”.. Kedip-kedipin mata

Wanita : “Ini bibir bang.. Bukan kloset”.. Tunjuk bibir sendiri

Pria : “Iya kaleeee neng bibir abang sedotan tinja”.. Cemberut

Wanita : “Mirip soalnya”.. Nyengir

Pria : “Seksi ya neng ?”.. Manyun

Wanita : “Doer bang”.. Poker face

Pria : “Tapi suka kaaaannnnn”.. Colek dagu

Wanita : “Xixixixi.. Abang tau aja”.. Malu-malu sambil kedip-kedipin mata

Pria : “Ih neng.. Bikin abang gemes”.. Unyeng-unyeng sekuat tenaga

Wanita : “Abang pusing.. Udah bang.. Pusing.. Pusing”.. Kejang-kejang

Pria : “Ga apa-apa neng.. Nanti abang beliin bodrex satu dus di warung mpok minah”.. Terus unyeng-unyeng

Wanita : “Baiklah bang.. Lakukan yang abang suka”.. Pasrah mendekati pingsan

Yak.. Akhirnya si pria mendapatkan kebahagiaan nya.. Dia terus unyeng-unyeng kepala si wanita.. Dan si wanita pun setelah mendapatkan janji akan dibelikan bodrex satu dus.. Dia pun pasrah kepala nya di unyeng-unyeng si pria tanpa henti

Setelah satu jam becengkrama di tepi danau.. Pasangan itu pun pulang.. Pria dengan wajah sumringah.. Puas unyeng-unyeng.. Wanita dengan wajah pucat.. Pusing hampir muntah.. Tapi walau si pria punya kelakuan aneh.. Dia orang yang menepati janji.. Di depan warung mpok minah si pria berhenti lalu membelikan si wanita bodrex satu dus.. Diberikannya bodrex itu ke tangan wanita sambil berkata “Nanti kita nikah.. Aku kasih kamu mas kawin bodrex 100 dus.. Aku janji neng”.. Si wanita tersenyum bahagia sambil berujar “Ilapyupul bang”

Cinta itu sederhana dan cinta itu sakit.. Tapi satu dus bodrex bisa menghilangkan pusing.. Jadi intinya cinta itu buta

-end of stories-

*Cerita ini ga ada niat mengiklankan bodrex.. Kalo ga suka bodrex bisa juga diganti paramex.. Tapi kalo ada produsen bodrex yang mau masang iklan di blog ini.. Reach me by email yaaaa *kedip_kedip mata*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: