Ingus, Rusuh, & Colok

Image

Nama gue Sabdo dan gue sedang terdampar di tengah kemacetan Jakarta yang super indah.. Indah karena hanya di Jakarta macet udah menjadi budaya.. Mungkin seharusnya Indonesia mendaftarkan macet sebagai warisan budaya Indonesia ke Unesco.. Daripada nanti di klaim lagi sama Malaysia.. Hayoooo

 

Gue itu beda.. Kalo orang-orang sebel sama macet.. Gue seneng.. Entah beda atau gila sebenernya.. Lah macet sih seneng.. Kurang se-ons kayaknya otak gue \(´▽`)/ *kurang se-ons bangga -_-*

 

Gue seneng macet itu karena gue bisa tidur lagi di mobil *gue itu beda ya*.. Lalu gue bisa telat sampe kantor *kan gue udah bilang kalo gue itu beda*.. Kalo bos marah-marah gue punya alasan kuat kenapa gue telat *oke gue mulai bingung ini gue beda atau gila*.. Dan akhirnya gue cuma perlu kerja 1 jam sampai istirahat makan siang *oh ternyata gue ga gila, gue cuma doyan makan*

 

Macet dan sendirian di mobil itu berasa menjadi raja.. Bisa teriak-teriak sendiri.. Bisa klakson-klakson ga jelas.. Bisa nyanyi-nyanyi sampe serak.. Dan dalam kasus gue.. Bisa ngeliat sekitar tanpa diganggu

 

Seperti contoh nya ini ni mobil di sebelah kanan gue.. Mobil yang bentuknya kayak kodok raksasa.. Warna merah ngejreng dengan kaca bening tanpa filter jadi gue bisa ngeliat dengan jelas kedalamnya seperti ngeliat ikan dalam akuarium..

 

Pengendara kodok raksasa itu mahasiswa memakai kacamata hitam.. Ga jelas juga dia make kacamata hitam buat menghindari sinar matahari atau karena sakit mata.. Ga mau nanya juga.. Ya itu kan privasi.. Lagian kan ribet harus keluar mobil cuma buat nanya kenapa dia make kacamata hitam (¬_¬”)

 

Mobil bagus dibawa sama mahasiswa yang keliatannya gaul.. Tapi ada satu yang aneh.. Dia ngupil.. Oke emang ga aneh kalo dia ngupil alakadarnya.. Tapi ini enggak.. Dia ngupil nya terus-terusan.. Ga berhenti-berhenti.. Emang dua lubang hidung bisa menghasilkan upil berapa ton sih ?.. Dan yang ajaib nya.. Kita kalo ngupil paling cuma satu buku jari kan yang masuk ?.. Nah kalo tu mahasiswa sampe dua buku jari masuk semua.. Itu mah bukan ngupil.. Tapi perkosa idung.. Detik itu gue meringis.. Seakan merasakan idung gue sendiri yang diperkosa

 

Gue berasa takjub sama kemampuan ngupil si mahasiswa.. Gue kayak terhipnotis ga bisa ngelepasin pandangan gue.. Sampai gue sadar.. Mimik muka si mahasiswa aneh.. Mata merem melek.. Mulut terbuka.. Lidah meletet.. Menikmati banget kegiatan ngupil nya.. Gue melongo.. Masih takjub.. Tapi sekarang dengan takjub yang berbeda.. Gue yakin bentar lagi tu mahasiswa bakal orgasme.. Muka nya itu loh nikmat beneeeerrrr x_x

 

Setelah gue yakin tu mahasiswa lagi onani sama idungnya.. Gue alihin pandangan gue ke sebelah kiri.. Di sebelah kiri mobil gue ada mobil sedan yang imut warna biru metalik.. Kaca nya ga sebening mobil kodok raksasa di sebelah kanan gue.. Kaca nya make filter jadi terlihat rada gelap.. Tapi tetep gue masih bisa ngeliat kedalem nya..

 

Sedan imut biru metalik itu disetir sama fashionista setengah baya yang gue yakin udah punya anak 3 biji.. Kenapa gue yakin dia fashionista ?.. Dandanannya rusuh mampus.. Baju model kemben dengan tali bentuk jaring-jaring kawat yang mencuat kesana kemari.. Polesan bedak yang gue yakin setebel 10 cm.. Lipstick warna merah ngejreng.. Plus pipi sama mata merah-merah kayak kena bogem mentah.. Ditambah bulu mata anti badai nya syahrini menukik keatas dengan garang.. Kalo semua itu belum rusuh.. Tambahin rambut yang disasak sampe segede balon lalu diikat keatas dan dijepit make jepitan bunga yang gede nya ngalahin tutup tong sampah.. Ga lupa juga kuku jari tangan yang panjang nya bisa buat nyungkil mata keluar dari kelopaknya..

 

Serem

 

Tapi semua itu belum seberapa.. Fashionista itu ternyata punya kepribadian ganda labil yang hebat.. Waktu gue pertama ngeliat tu fashionista.. Dia lagi telpon dari hp model terbaru.. Keliatan banget dia marah.. Mata melotot.. Mulut komat kamit.. Urat-urat leher keluar semua.. Tangan ngibas-ngibas ga keruan.. Gue perhatiin terus sampai akhirnya tu fashionista ngelepas hp dari kuping nya.. Teriak sekuat tenaga ke arah hp di depan idung nya.. Lalu ngelempar tu hp ke kaca depan mobil sampe hp nya pecah tercerai berai.. Casing kemana.. Batere kemana.. Tutup casing kepelanting ke idung nya

 

Sesudah adegan lempar hp.. Tiba-tiba si fashionista nangis sambil teriak-teriak.. Lalu dia ngambil hp nya.. Nyambung-in lagi semua komponen hp.. Abis itu dilempar lagi.. Gue ngerasa sedih.. Sedih kenapa hp segitu bagusnya di perlakukan dengan semena-mena.. Kenapa tak kau berikan saja hp itu padaku wahai fashionista ???

 

Sedang sedih-sedih nya mikirin hp si fashionista.. Pandangan gue tertumbuk ke depan.. Ke kap belakang mobil bak.. Mobil bak itu berwarna putih.. Kap mobil belakangnya di tempelin stiker warna hitam dengan tulisan bergaya artistik.. Bagus banget stiker nya pikir gue.. Gue baca stiker itu pelan-pelan.. ‘Colok aku mas, colok aku’ …………. Oke gue ga bisa berkata apa-apa.. Stiker artistik ternyata minta di colok.. Entah apa yang harus di colok dari kap belakang mobil bak.. Gue ga ngerti dan ga mau ngerti ._.

 

Gue alihin lagi pandangan gue ke kanan.. Ke arah mobil kodok raksasa.. Si mahasiswa masih ngupil.. Masih dengan mimik muka yang sama.. Tapi tiba-tiba si mahasiswa bersin.. Dan seonggok ingus keluar dari hidungnya.. Nempel ke setir.. Mahasiswa kalang kabut.. Nyari sesuatu untuk ngebersihin ingus nya.. Sampai akhirnya dia ambil buku tebal dari tas.. Dan dia lap itu ingus make buku.. Kalo seandainya gue mampu untuk keluar dari mobil ini.. Dengan senang hati gue kasih tissue yang ada di kursi belakang mobil gue.. Tapi gue ga mampu.. Gue terlalu terkesima ngeliat ingus nya.. Ternyata itu orgasme paling kuat yang bisa di raih oleh idung setelah diperkosa oleh dua buku jari.. Gue ikut-ikutan lemas

 

Gue liat si fashionista.. Ternyata dia udah ketawa ketiwi lagi lewat hp yang udah bisa dia benerin.. Sambil touch up bedak lewat kaca spion belakang.. Benar-benar kepribadian ganda labil yang hebat

 

Setelah ingus, rusuh, dan colok.. Gue berharap ga ada lagi kejadian heboh yang menimpa gue.. Jujur kalaupun sekarang ada UFO mendarat di depan gue.. Gue hanya akan bilang ‘welcome to the wierd’

 

Tapi keinginan tidak selalu sejalan dengan kenyataan.. Tiba-tiba hp gue bunyi.. Gue melonjak dari kursi sambil bilang ‘anjrit’.. Gue liat screen hp tertera nama bos gue.. Oh great bos gue nelp.. Gue terima dengan suara semanis madu.. Tapi bos gue udah ga mempan sama madu.. Karena dia sedang megang racun.. Teriakan bos gue masuk ke gendang telinga

 

‘DIMANA KAMU ?’

 

Gue liat jam di dashboard.. 11:30

 

‘Makan siang bos’

 

‘KAMU BELUM SAMPAI KANTOR DARITADI ?’

 

‘Udah bos tapi kebelet BAB, jadi langsung ke wc, keluar wc udah waktunya istirahat bos, jadi langsung makan siang’

 

‘5 MENIT KAMU GA SAMPAI KANTOR, KAMU SAYA PECAT !’

 

‘Baik bos, siap’

 

Oke dalam waktu 5 menit gue harus sampe kantor.. Gue harus cepet sampe kantor.. Kalo gue dipecat bisa mampus gue digantung sama bini

 

Eh bentar

 

Itu ada tukang pecel ayam ya

 

Makan dulu aja kali yaaa.. Macet alasan paling kuat se-jakarta kan ?

 

Okelah kita makan pecel ayam dulu.. Laper

 

*kan gue udah bilang kalo gue itu beda plus doyan makan*

 

-end stories-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: