Most Favorite Time

Semua orang punya waktu favorite nya masing”..

Ada yang suka pagi hari saat matahari terbit.. Siang hari saat istirahat makan siang.. Sore hari saat matahari sedang unyu” nya.. Twilight saat matahari terbenam.. Atau bahkan tengah malam saat semua orang tertidur dan dia sendirian di tengah kesunyian..

Begitupun gue.. Waktu favorite gue itu sekarang.. Tengah malam.. Lewat jam 12.. Saat anak dan suami udah tidur dan gue sendirian di tengah kesunyian..

Saat” ini begitu penuh dengan rasa.. Di saat gue duduk sendirian di meja makan dekat dapur *tempat favorite gue di apotek* pikiran gue bisa melanglang buana ke semua sisi..

Ada kalanya saat” ini otak gue penuh dengan perhitungan in cash out cash usaha.. Ada kalanya saat” ini otak gue penuh dengan imajinasi nulis novel yang jujur kagak selesai” ini novel karena kesibukan -__-.. Ada kalanya juga saat” ini otak gue penuh dengan hal” romantis.. Dan ada kalanya saat” ini gue hanya duduk, merokok, dan baca berita atau groupie dari smart phone gue..

Mungkin banyak yang bertanya ‘ngapain sih malem” bukannya tidur malah melek ajah’.. Seperti laki gue yang selalu protes setiap dia tau jam segini gue masih bangun dan belum tidur..

Tapi ya itu tadi.. I just love this moment in time.. Cinta sama saat” ini.. Cinta sama kesunyian ini.. Dan cinta sama semua hal” yang keluar masuk otak gue di saat” seperti ini.. Just that simple.. It’s me time.. The time that belongs to me and me only..

Saat” ini bener” ga tergantikan.. Ga ada rengekan anak.. Ga ada tuntutan sebagai ibu dan istri.. Dan ga ada tuntutan pekerjaan yang menekan.. Walau kadang” saat” ini terganggu sama tangisan anak yang kehilangan pelukan mamah nya di malam hari.. Tapi most of all saat” ini paling nikmat buat gue secara pribadi.. Bener” nikmat

Saat” seperti ini gue berasa memiliki seluruh waktu untuk hidup.. Memiliki seluruh waktu untuk berpikir.. Dan yang paling asyik saat” seperti ini gue memiliki semua pikiran yang bebas melanglang buana menembus waktu dan batasan..

Buat beberapa orang mungkin saat ini adalah saat” yang menakutkan.. Tapi buat gue saat ini adalah saat” yang membahagiakan..

So please dear.. Let me be myself in my own way and my own time.. Just for refresh my mind and refresh my power to face the truth of life in the morning..

Good night blogger.. Sweet dream :*

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: